Terkini

GIA buka tiga rute baru di Aceh

Saturday, 12 July 2014

KORANACEH.com – Manager wilayah PT Garuda Indonesia Airlines (GIA) Provinsi Aceh Nano Setiawan mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera membuka 3 rute penerbangan baru di wilayah Aceh. “Tiga rute penerbangan yang akan kita buka ditargetkan dapat terbang perdana pada november 2014 mendatang,” ungkapnya. (more…)

Pemerintah Aceh himbau warga gunakan hak pilih

Saturday, 5 July 2014

Koranaceh.com – Pemerintah Aceh menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah memiliki hak pilih untuk dapat datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya. Himbauan ini disampaikan oleh Pemerintah Aceh melalui Kepala Biro Humas Setda Aceh Murthalamuddin.

“Untuk mensukseskan Pemilu 2014, pemerintah telah menetapkan tanggal 9 Juli sebagai hari libur kerja,” ungkapnya. (more…)

Pemko jangan pilih kasih penegakan SI

Thursday, 3 July 2014

Koranaceh.com – Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Razali, meminta Pemko Banda Aceh tetap komit dalam melaksanakan penegakan Syariah Islam (SI) secara kaffah di ibukota Provinsi Aceh ini. Selama bulan Ramadhan, diharapkan tidak ada penjual jasa dan makanan yang melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun. (more…)

Khidmat, HUT Bhayangkara Polres Abdya

Wednesday, 2 July 2014

Koranaceh.com – Hari Ulang Tahun ke-68 Bhayangkara 2014 diperingati khidmat di halaman Mapolres Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (1/7/2014) pagi.

Penyerahan bingkisan (tali asih) kepada pensiunan Polri dan janda polisi setempat serta¬† penyerahan piala kepada juara berbagai cabang cabang¬† olahraga mewarnai upacara tersebut. (more…)

Bupati Imbau Warga Hormati Ramadhan

Tuesday, 1 July 2014

terkiniKoranaceh.com – Bupati Aceh Tengah, Ir H Nasaruddin MM mengimbau seluruh warga Aceh Tengah, termasuk pedagang, maupun pelaku usaha lainnya untuk menghormati bulan Ramadhan 1435 Hijriyah. Bulan suci ini diharapkan membawa perubahan keimanan warga ke arah lebih baik.

Bupati menyampaikan hal itu saat memberi sambutan jelang shalat tarawih malam pertama di Masjid Agung Ruhama Takengon, Aceh Tengah, Sabtu (28/6) malam. Pemberian sambutan kepala daerah ini merupakan agenda rutin tahunan menyambut Ramadhan. (more…)